RENOVASI RUMAH YG MURAH

Sedang Memilih Pemborong utk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 RENOVASI RUMAH YG MURAH


Dear All,

RENOVASI RUMAH YG MURAH - Mengembangkan atau penyempuraan gedung sama dengan masalah yg gampang-gampang susah. Berikut perihal yang dihadapi dlm memperluas atau penyempuraan bangunan :
  • Susahnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilahan material bangunan
  • Konstruksi yang pantas dgn selera konsumen (properti Anda istana Anda)
  • Memisah-Misahkan pemborong yang berpengalaman

Terlebih bukan cuma itu seringkali selesai gedung "beres" didirikan ada yang masih abnormal atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan pemborong yang kompeten dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 client yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

RENOVASI RUMAH YG MURAH


Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:

 RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH RENOVASI RUMAH YG MURAH

RENOVASI RUMAH YG MURAH
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



RENOVASI RUMAH YG MURAH
Moto kami:

Kepuasan nasabah sama dengan yg UTAMA.

Serasi dgn moto kami, kami melayani secara maksimum utk mengonkretkan hunian impian dari tiap-tiap client kami. Krn kami mengetahui gedung Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan reka bentuk (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penyortiran materi setakar dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

RENOVASI RUMAH YG MURAH
Jasa kami meliputi rancangan & pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dlm kondisi pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami tdk akan dipusingkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa berprofesi scr efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dlm menerangkan gedung impian memerlukan proses, makin selesai gedung selesai. Karena itu kami akan membarengi pelanggan sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Terlebih kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap gedung hingga jangka waktu tertentu sinkron syarat & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan merupakan yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Perkara Perlu Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Renovasi Rumah

Bisa jadi kamu tdk ingin menggunakan layanan renovasi properti krn keterbatasan biaya. Tentu saja kondisi tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat pembaharuan properti enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan secara mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan uang yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail pembaharuan, nggak menyaring penyedia servise penyempuraan yang baik & hal perlu lain bisa membuat order penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise penyempuraan gedung agar segala masalah yg Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda menentukan jasa perbaikan yg terpercaya, maka hal-keadaan abnormal menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yg penting diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pesanan perbaikan rumah.

1. Pikirkan rencana yang matang
Sketsa merupakan urusan dasar yang harus Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Rencana pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan kamu & keluarga sangat ditentukan dalam hal ide gedung yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan urusan ide baik (bagian) luar atau perbaikan sebagian ruang dengan desain (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada properti baru Anda nanti. Konsepsi minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat dana. Namun Anda pun dapat memilah konsep rancangan yang sebati dengan keinginan.

2. Tentukan bagian properti yang paling butuh direnovasi
Jika biaya tdk cakap sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan renovasi paling penting misal kamar family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan bisa merenovasi bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Keadaan ini berkaitan dgn biaya penyempuraan rumah yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang penyempuraan terasa tidak sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk memastikan jenis furniture yg pas & sinkron dgn minat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan perkara tersebut dgn konstruksi interior properti kamu agar tidak terjadi soal sebab bila kamu menentukan konsepsi minimalis, maka penyaringan furniture yg terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise peremajaan hunian yg terpercaya
Banyak sekali jasa pembaharuan yang mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise peremajaan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda bisa menetapkan salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal penyempuraan yg tepat
Pastikan Anda memutuskan wkt pembaharuan yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat memilah wkt musim kemarau. Tentu pemilahan waktu yg salah akan membuat uang pembaharuan bangunan membengkak krn waktu pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan renovasi jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yang bisa saja membuat tukang pembaharuan gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pesanan perbaikan menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengolah keuangan
Dana sangat penting dalam menopang proyek pembaharuan bangunan Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos sediaan agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan biaya untuk ihwal yg nggak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami untuk memperoleh informasi terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


RENOVASI RUMAH YG MURAH

RENOVASI RUMAH YG MURAH

LihatTutupKomentar