KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH

Sedang Menyelidik Kontraktor utk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH


Dear All,

KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH - Memperluas atau perbaikan rumah sama dengan ihwal yang gampang-gampang susah. Berikut kondisi yang dihadapi dalam memperluas atau peremajaan properti :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi material bangunan
  • Pola yg sinkron dengan minat konsumen (rumah Anda istana Anda)
  • Memastikan kontraktor yang berpengalaman

Terlebih bukan semata-mata itu seringkali setelah rumah "beres" didirikan ada yang masih cacat atau bocor. & adakalanya pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yang ahli dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan interior bangunan. Dgn lbh dari 100 pemakai yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH

KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH
Moto kami:

Kepuasan klien yaitu yg UTAMA.

Pantas dengan moto kami, kami melayani scr maksimum untuk mengeluarkan properti impian dari tiap-tiap nasabah kami. Krn kami mengetahui properti Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penetapan material setakar dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH
Servise kami meliputi pola dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tdk akan dipusingkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat berprofesi secara efektif, efisien, dan juga aman sinkron dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam mengonkretkan gedung impian memerlukan proses, tambahan pula sesudah properti selesai. Karena itu kami akan menemani klien sampai properti "nyaman" untuk ditinggali. Justru kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka wkt tertentu bertimbal ketentuan dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Hal Harus Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Penyempuraan Rumah

Dapat jadi kamu tdk ingin menggunakan layanan pembaharuan bangunan karena keterbatasan biaya. Tentu saja keadaan tersebut akan memberikan dampak yg cacat baik mengingat renovasi bangunan bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan scr mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, tdk menyaring penyedia servise perbaikan yang baik & urusan harus lain bisa membuat project penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise peremajaan hunian agar segala kondisi yang kamu rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda memilah jasa perbaikan yg terpercaya, maka hal-ihwal cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar kamu dapat menciptakan bangunan yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yg penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan order perbaikan rumah.

1. Pikirkan ide yang matang
Konsep merupakan ihwal dasar yang penting Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Ide pula yg akan menunjukkan hasil pembaharuan pada Anda. Kenyamanan Anda & keluarga sangat ditentukan dlm perkara sketsa hunian yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan masalah rencana baik eksterior atau peremajaan sebagian ruangan dengan konstruksi interior baru dgn anggota family lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada rumah baru kamu nanti. Draf minimalis banyak dipilih karena lbh efisien & hemat uang. Namun kamu pun dapat mengambil konsep sketsa yg setakar dengan keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling penting direnovasi
Jika dana nggak mahir sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan peremajaan paling penting misal ruang family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & dapat peremajaan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Hal ini berkaitan dengan biaya peremajaan bangunan yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang penyempuraan terasa tdk sia-sia, kamu perlu melakukan riset utk memutuskan jenis furniture yang pas & sesuai dengan keinginan Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan perihal tersebut dgn konstruksi interior properti Anda agar nggak terjadi urusan sebab bila kamu memilih konsep minimalis, maka penunjukan mebel yg terlalu besar dapat saja membuat hunian Anda terkesan semakin sempit dan tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise renovasi properti yg terpercaya
Banyak sekali layanan perbaikan yang mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise penyempuraan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda bisa memutuskan salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal renovasi yang tepat
Pastikan kamu memastikan wkt peremajaan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat memastikan wkt musim kemarau. Tentu penentuan wkt yang salah akan membuat uang renovasi gedung membengkak krn wkt pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan renovasi jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yang bisa saja membuat tukang renovasi rumah Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pesanan peremajaan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengontrol keuangan
Dana sangat perlu dalam menopang order merenovasi properti Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos persediaan agar nggak kelabakan saat harus mengeluarkan dana untuk perihal yg nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lebih dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami utk menemukan info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH

KONTRAKTOR BINA RUMAH MURAH

LihatTutupKomentar