KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH

Sedang Berburu Pemborong untuk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


 KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH


Dear All,

KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH - Memperluas atau penyempuraan gedung sama dengan urusan yang gampang-gampang susah. Berikut hal yg dihadapi dlm mengembangkan atau perbaikan gedung :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan bahan bangunan
  • Sketsa yang serasi dengan keinginan pengguna (bangunan Anda istana Anda)
  • Menetapkan pemborong yang berpengalaman

Makin enggak semata-mata itu seringkali sehabis properti "beres" dikembangkan ada yg masih abnormal atau bocor. Dan adakalanya pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan pemborong yang handal & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & interior bangunan. Dgn lbh dari 100 pengguna yg puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH


Berikut beberapa project yg kami tangani:

 KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH

KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH
Moto kami:

Kepuasan nasabah ialah yang UTAMA.

Sebati dengan moto kami, kami melayani secara pol untuk menelurkan hunian impian dari tiap-tiap konsumen kami. Karena kami memahami rumah Anda, ISTANA Anda

Servise kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & patron (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penyaringan materi pantas dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH
Servise kami meliputi skema dan pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam soal pengurusan perizinan. Sehingga klien kami nggak akan diribetkan dengan macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat berkarya scr efektif, efisien, dan juga aman sinkron dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam mengadakan hunian impian memerlukan proses, terlebih selesai bangunan selesai. Krn itu kami akan membarengi konsumen sampai properti "nyaman" utk ditinggali. Terlebih kami memberikan pertanggungan perawatan kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu sebati kondisi & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai yakni yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Masalah Butuh Yg Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Perbaikan Rumah

Dapat jadi Anda tidak ingin menggunakan layanan perbaikan rumah krn keterbatasan biaya. Tentu saja urusan tersebut akan memberikan dampak yang kurang baik mengingat pembaharuan gedung tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan scr mandiri untuk menghemat dana, namun malah mengeluarkan dana yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tdk memutuskan penyedia layanan peremajaan yg baik & soal penting lain bisa membuat pekerjaan penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise perbaikan gedung agar segala perihal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memilih layanan peremajaan yg terpercaya, maka hal-urusan cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan secara detail agar Anda bisa menciptakan gedung yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yg perlu diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan pekerjaan merenovasi rumah.

1. Pikirkan konsep yg matang
Konsep merupakan hal dasar yg harus kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Konsepsi pula yg akan menunjukkan hasil pembaharuan pada kamu. Kenyamanan kamu dan famili sangat ditentukan dlm hal ide gedung yg Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan hal konsep baik eksterior atau pembaharuan sebagian ruang dengan desain interior baru dengan anggota family lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada bangunan baru kamu nanti. Rancangan minimalis banyak dipilih krn lbh efisien & hemat dana. Namun Anda pun bisa menentukan rencana pola yg bertimbal dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yang paling butuh direnovasi
Jika biaya tdk cakap sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling vital misal ruang keluarga atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan dapat pembaharuan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lebih lama. Masalah ini berkaitan dengan uang peremajaan bangunan yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar uang pembaharuan terasa tdk sia-sia, kamu harus melakukan riset untuk menentukan jenis mebel yg pas dan sinkron dgn keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan soal tersebut dgn pola (bagian) dalam hunian Anda agar tdk terjadi soal sebab bila Anda mengangkat sketsa minimalis, maka penunjukan mebel yang terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan penyempuraan rumah yg terpercaya
Banyak sekali jasa pembaharuan yang mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan perbaikan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka kamu dapat memutuskan salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan kamu menyortir waktu perbaikan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menyeleksi wkt musim kemarau. Tentu penyaringan waktu yg salah akan membuat dana penyempuraan bangunan membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan renovasi jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg dapat saja membuat tukang pembaharuan rumah kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek pembaharuan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengelompokkan keuangan
Dana sangat harus dalam menopang pesanan pembaharuan properti Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos pengganti agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan uang untuk soal yg nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lebih dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami utk memperoleh informasi terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH

KONTRAKTOR RUMAH YANG MURAH

LihatTutupKomentar